Selamat Hari Raya Idul Fitri

Segenap Kru, Tim Penulis dan Editor “Diaz Get’z Blogz” mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin..

Terima Kasih atas para pengunjung blog ini yang telah meluangkan waktunya untuk membaca posting kami…

…wassalam…

Published in: on September 30, 2008 at 2:12 pm  Comments (1)  

Hardtail dan Full Suspension(fulsus)

Sepeda gunung biasanya dikasih suspensi depan(hardtail) atau depan-belakang(fulsus). Biasanya para pemula pakenya yang hardtail cz biar ngebiasain dengan sepeda yang enteng dulu. Kalo udah jago baru deh yang fulsus sekalian

Kalo macam sepedanya, para pemula disarankan pake sepeda jenis Cross Country,cz yang paling enteng buat dibawa kemana2,jadi bias comfort thd sepeda.

Jadi ada yang berminat terhadap bermain dan menggunakan sepeda???

Published in: on September 19, 2008 at 11:33 am  Leave a Comment  

Peringkat pengguna ponsel indonesia di dunia

dan ternyata indonesia berada di urutan ke 6,sekitar 116 juta orang punya hape.

diurutan pertama ada china, kedua AS. karena indonesia perkembangan telepon selular pesat banget,bisa2 indonesia menggeser brazil yang ada diurutan ke-5.di brazil perkembangan telepon seluler ga sepesat di indonesia. berikut peringkat 10 besar pelanggan telepon seluler di dunia :
1. China (585 juta)
2. India (291 juta)
3. Amerika Serikat (259 juta)
4. Rusia (172 juta)
5. Brasil (134 juta)
6. Indonesia (116 juta)
7. Jepang (103 juta)
8. Jerman (103 juta)
9. Italia (90 juta)
10. Pakistan (86 juta)

Published in: on September 18, 2008 at 12:41 pm  Comments (1)  

Jenis Sepeda Gunung yang Keren2,,

Ada 5 jenis sepeda gunung yang dikategorikan berdasarkan kemampuan dan kebutuhan biker tersebut.. Ada Cross Country (XC), All Mountain (AM), Freeride (FR), Downhill (DH)…

Yang pertama, Cross Country (XC)…

Dirancang buat lintas alam ringan atau buat jalan2 aja,biasanya cuma butuh suspensi hardtail or ga pake suspensi juga ga papa

Yang kedua, All Mountain (AM)…

Dirancang buat naik turun bukit,menjelajah jalanan off-road. Sepeda jenis ini ketahanan n kenyamanannya harus bagus. Biasanya supensinya fullsus.

Yang ketiga, Freeride (FR)…

Dirancang buat hadapin lompatan2 tinggi (drop off). Lebih berat dari AM jd ga selincah AM n kurang enak klo buat dipake jarak jauh

Yang keempat, Downhill (DH)…

Dirancang kaya gabungannya AM n FR. Jadi sepeda ini biasanya melaju dengan cepat,aman,nyaman buat nurunin bukit. Menikung dengan stabil di kecepatan tinggi. ga nyaman klo dikayuh karena sepeda ini cuma buat turun gunung,namanya juga Downhill. Klo keatas bukitnya ya diangkut pake mobil. Pasti sering liat kan sepeda Downhill???cz di PS juga ada gamenya.

Yang kelima, Dirtjump (DJ)…

Nama lainnya “Urban MTB”,kaya yang buat freestyle gitu deh. Atau juga buat ngebut di jalanan, mirip BMX tapi ukurannya lebih gede.

Published in: on September 15, 2008 at 8:31 pm  Comments (3)  

Peringkat Vendor HP di Dunia…

sekarang saya mau nulis tentang 5 peringkat vendor HP terkemuka di dunia,

ini dia peringkatnya…

1.NOKIA pastinya

2.Samsung

3.Motorola

4.LG

5.Sony Ericsson

Dulu sih LG masih dibawah SE tapi beberapa bulan yang lalu penjualan LG ningkat jadinya pindah posisi, setau saya juga sekarang motorola juga mulai dikejar tuh ama LG, cz katanya hape2 motorola skrg kurang bervariasi modelnya,masih terpacu ama model dari RAZR..

Published in: on September 6, 2008 at 7:02 am  Leave a Comment